Jumat, 05 September 2008 19.18

naek sepeda malah dibayarinn

Siapa yang nolak kalow naek sepedah malah dibayarinn,

Yah benar itulah yang terjadi dibeberapa perusahaan besar dinegara bagian sana.
Bagaimana dengan perusahaan anda, seperti itukah mohon infonya yahh siapa
tau saya bisa pindah keLain hari,, upst Lain hati maksudna heheh.
Mari kita simak selanjutnya disini

Sayang masih di Amerika sana, kalau google sudah 1 tahun lalu memberikan program insentif

Ada lagi program yang diberikan perusahaan seperti ini. Perusahaan di Amerika mulai memberikan insentif agar karyawannya mau mengunakan sepeda untuk bekerja. Alasannya, akan lebh sehat dan lincah.

Perusahaan Amerika sudah lama menyediakan insentif bila si karyawan mau naik kendaraan umum seperti MRT. Karyawan akan diberikan bonus setiap kuartal, sayangnya belum ada insentif yang diberikan bagi karyawan bersepeda ria.

Sekarang program mulai ditambah. Modal dengan sepeda hanya perlu menambahkan lampu, sepatu, spion, helm dan perangkat lainnya. Rupanya pencinta sepeda mulai mendapatkan hati di perushaan yang peduli terhadap lingkungan.

Badan National Institutes of Health menyediakan dana tambahan bila bekerja dengan sepeda di setiap 100 mil. Dananya bisa ditukar ke 2 toko sepeda yang ditunjuk. Sekitar 125 orang mengambil dana sebesar 1655 untuk perangkat sepeda. Salah seorang dari National Library of Medicine juga mendapat tambahan dana sampai 200 dollar setiap tahunnya untuk menutup biaya sepatu sepeda.

Perusahaan lain Discovery Communications, bekerja sama dengan induk perusahaan Discovery Channel. Memberikan pembayaran kembali $350 bagi mereka yang ingin membeli sepeda baru.

Lainnya sebuah sekolah di Florida akan membayar setiap penguna sepeda sebesar 20 sen dari setiap mil yang ditempuh.

Humana si perusahaan asuransi, memberikan karyawannya untuk bersepeda. Dan akan memberikan hak penuh bila melakukan kegiatan tersebut sampai 1 tahun.

Tahun lalu Google sudah memberikan insentif agar para karyawan bisa pergi bekerja dengan sepeda. Google memberikan sepeda dan helm gratis kepada 2000 karyawan tetap dibeberapa negara.

0 Comments On "naek sepeda malah dibayarinn"

About Me

Foto Saya
amiracle
suka sepedahan sejak kelas 4 SD sampe sekarang, suka vespaan sampe ke Blora with brotherhood, suka bengong cari inspirasi jg di pinggir kolam Ikan Koi, suka berkebun kalo lg liburr, suka anterin pesenan pelanggan with vespa ^_^
Lihat profil lengkapku

Powered By Blogger
CO.CC:Free Domain
Blogger Templates

sepeda kerrrrrrren nan antik

sepeda kerrrrrrren nan antik

Go Green Indonesia

go green indonesia!

tolong di isi dunks


Free shoutbox @ ShoutMix

yang mo chatt

Free Web Hosting with Website Builder