Minggu, 10 Februari 2008 20.43

enakan naek cepedah

Sudah enak naek cepedah enapa harus naek motor hmmmmmmm itulah keluh kesah setelah kuda besiku tenggelam semakin jauh semakin dalam disepanjang daerah Danau Sunter jakarta utara di derasnya hujan yang mengguyur kota jakarta dari pagi hingga menjelang magrib. Seluruh jalan hampir semuanya terendam banjir kecuali jalan Tol yang akhirnya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua.

Ketika Waktu telah menunjukan pukul 6 wib, cepedahku sudah aku parkir didepan halaman rumah akupun bersiap siap pakai sepatu serta helm dll dan begitu juga ternyata gerimis pun sudah bersiap siap untuk hujan hingga menjelang magrib,, akhirnya niat yang dari semalem bahkan sudah aku niat kan dari beberapa hari sebelumnya gagal sudah perjalanan bersepedahku menuju kantor sekaligus kampusku. Akupun disarankan untuk segera berangkat dengan sepeda motor,,, greng greng perjalanan pun dimulai hujan gerimis hujan lebat banjir yang menghadang. Alhamdulillah aku telah berhasil menembusnya hingga akhirnya pun sampai ditempat tujuan..

Beberapa jam kemudian KakaKu menelpon kring,,,kring

K : Assaalamualaikum

A : Walaikum salam

K : tolong jemput dunk tar sore yah jam 4 cos sudah gak ada kendaraaan nihh jalananpun

hampir semuanya sudah terendam banjir

A : Ok aku okehin ajadeh demi kakak

Waktupun sudah menunjukan pukul 3.30 wib waktunya pulang niih

Bersiap tuk langsung kekantor Kaka di daerah cempaka mas,, greng greng,,, perjalananpun dimulai ternyata daerah senen hingga cempaka putih masih bisa dilalui oleh kendaraan, setelah mendekati cempaka mas banjir pun sudah siap menghadang. Akupun sampai diCeMas. Alhamdulillah ada tumpangan mobil bwat kakaku tuk sampai ke stasiun gambir menuju Bojong Gede.. skarang aku harus melanjutkan perjalanan menuju rumah dan segera saja aku melewati belakang pabrik motor AHM hingga menuju sunter banjir sudah menutupi sebagian motorku semakin lama-semakin dalam setelah melalui jalan danau sunter motorku pun sudah tidak sanggup untuk terus menerjang banjir yang sudah mencapai tangki motor,,,,, hmmmmm tiba tiba gelombang dari mobil yang berpapasan denganku menerjang motorku hmmmmmm diwaktu itupun tiba-tiba motorkupun langsung mati seketika. Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuughhh padahal garis Finish tinggal beberapa meter lagi.

Alhamdulillah banyak bocah-bocah Kecil yang membantuku tuk mendorong kudabesiku tuk ketempat yg lebih tinggi,, dorong dorong dorong lagi dorongggg sampe deh diTrotoar hmmmmmmmm,,,grrrrrrrrrrr to be continue

0 Comments On "enakan naek cepedah"

About Me

Foto Saya
amiracle
suka sepedahan sejak kelas 4 SD sampe sekarang, suka vespaan sampe ke Blora with brotherhood, suka bengong cari inspirasi jg di pinggir kolam Ikan Koi, suka berkebun kalo lg liburr, suka anterin pesenan pelanggan with vespa ^_^
Lihat profil lengkapku

Powered By Blogger
CO.CC:Free Domain
Blogger Templates

sepeda kerrrrrrren nan antik

sepeda kerrrrrrren nan antik

Go Green Indonesia

go green indonesia!

tolong di isi dunks


Free shoutbox @ ShoutMix

yang mo chatt

Free Web Hosting with Website Builder