Senin, 25 Februari 2008 18.17

gabung di TDA


alhamdulillah tepat tanggal 25 Februari 2008 akhirnya di approve juga keanggotaanku di milis TDA, siang itu ketika melihat teman yang sedang chatt ternyata salah seorang Moderator TDA pak Eko Online langsung saja deh aku minta tolong temanku Aniqbo chatt ke pak Eko agar aku diApprove dimilis TDA, akhirnya siang itu langsungdeh diApprove,,,,heheh:) senengnya

saya berharap dengan mengikuti milis ini akan lebih memotivasi saya untuk maju,dan semoga saya dapat berpartisipasi dengan baik di milis ini. semoga bisa menambah wawasan dan berani action.

"take action miracle hapen not action nothing hapen"


terimakasih:)

0 Comments On "gabung di TDA"

About Me

Foto Saya
amiracle
suka sepedahan sejak kelas 4 SD sampe sekarang, suka vespaan sampe ke Blora with brotherhood, suka bengong cari inspirasi jg di pinggir kolam Ikan Koi, suka berkebun kalo lg liburr, suka anterin pesenan pelanggan with vespa ^_^
Lihat profil lengkapku

Powered By Blogger
CO.CC:Free Domain
Blogger Templates

sepeda kerrrrrrren nan antik

sepeda kerrrrrrren nan antik

Go Green Indonesia

go green indonesia!

tolong di isi dunks


Free shoutbox @ ShoutMix

yang mo chatt

Free Web Hosting with Website Builder