Rabu, 27 Februari 2008 01.21

Shodaqoh Memang Ajaib

Setelah pulang bersilaturrahim dari rumah orang tua yang bertempat tinggal di Walang Jaya Plumpang semper aku di kasih leholeh berupa buku yang berjudul SHODAQOH MEMANG AJAIB ” karangan Kholid Bin Sulaiman Ar-robi”.

Dihalaman ke 37 aku menemukan hadist yang Diriwayatkan dari Hakim Bin Hizam RA. Dari Nabi SAW bersabda :

“Tangan diatas itu lebih baik dari pada tangan dibawah. Mulailah (Shodaqoh itu) dari yang menjadi tanggunganmu dan sebaik-baiknya shdaqoh adalah yang keluar dari orang yang kaya. Barangsiapa berlaku iffah (menjaga diri dari meminta-minta), niscaya Alloh akan menjaganya, dan barangsiapa yang merasa cukup, maka Alloh akan mencukupkan (kebutuhan)nya.”

Setelah membaca sebagain dari buku ini Tambah pengen jadi member TDAnya deh. Berhubung saya orang yang baru dimilist TDA ini, saya mengharapkan dukungan dan Do’anya dari para Founder dan orang2 yang telah lama dan berpengalaman di TDA ini. Semoga Allah SWT memberikan petunjuk dan kemudahanNya bagi saya dan bagi seluruh member TDA seluruhhnya,,,Amiiin[-o<

0 Comments On "Shodaqoh Memang Ajaib"

About Me

Foto Saya
amiracle
suka sepedahan sejak kelas 4 SD sampe sekarang, suka vespaan sampe ke Blora with brotherhood, suka bengong cari inspirasi jg di pinggir kolam Ikan Koi, suka berkebun kalo lg liburr, suka anterin pesenan pelanggan with vespa ^_^
Lihat profil lengkapku

Powered By Blogger
CO.CC:Free Domain
Blogger Templates

sepeda kerrrrrrren nan antik

sepeda kerrrrrrren nan antik

Go Green Indonesia

go green indonesia!

tolong di isi dunks


Free shoutbox @ ShoutMix

yang mo chatt

Free Web Hosting with Website Builder